Merek-Merek Mesin Genset yang Kuat

PERHATIAN: Info tips dan keterangan mengenai genset ini diberikan hanya sebagai bantuan. Pemasangan dan pembenaran genset memerlukan tenaga ahli genset untuk mengerjakannya. Melakukan ini di luar pengawasan tenaga ahli bisa berbahaya. Kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang terjadi di luar jasa kami. Hubungi kami sebagai distributor genset untuk kebutuhan genset anda atau untuk mengetahui harga genset kami.

Mencari merek mesin genset yang kuat menjadi PR untuk semua orang. Mengingat masih banyak orang merasa kesulitan menemukan pilihan idaman dengan kekuatan menawan. Padahal genset merupakan alat untuk dijadikan sebagai sumber energi cadangan di saat listrik tidak dapat digunakan.

Kehadiran mesin ini begitu dibutuhkan untuk senantiasa menyediakan energi. Penggunaannya kerap kali untuk mendampingi acara atau pun di daerah terluar belum memiliki akses listrik memadai. Untuk itulah diperlukan mesin kuat, tahan lama, serta menyediakan sumber energi sesuai kebutuhan.

Saat ini telah hadir beragam jenis merek sebuah genset baik yang berasal dari dalam negeri atau dari luar negeri. Namun, banyaknya pilihan bukan berarti Anda bisa leluasa memilih hingga dapatkan hasil yang tidak pas. Sebaliknya, banyaknya pilihan digunakan untuk mendapatkan tipe juara dengan tenaga istimewa, berikut daftar mesin terkuat.

Mesin Perkins Sebagai Pelopor Genset

Genset Perkins menjadi salah satu merek mesin genset yang kuat. Bagaimana tidak merek ini telah dipercaya pelanggan selama lebih dari 80 tahun. Perkins terkenal memiliki daya tahan bandel dalam menghasilkan energi saat dibutuhkan. Bahkan Perkins mampu menyuplai kebutuhan energi meski selama satu hari listrik dipadamkan.

Perkins sendiri juga terkenal akan penggunaan bahan bakar irit. Pasalnya, Perkins disuplai menggunakan diesel terbaik dan mampu bekerja secara maksimal. Sehingga Perkins mampu menekan penggunaan bahan bakar cukup besar. Variasi mesin yang disediakan juga begitu beragam mulai dari tipe open hingga silent.

Genset Cummins untuk Segala Kebutuhan

Siapa tidak kenal merek Cummins dalam dunia pelistrikan?t Tentu hampir semua orang mengenal tipe satu ini. seperti halnya produk lain yang dikeluarkan, Cummins juga memiliki genset andalan dengan kualitas memesona. tidak heran jika Cummins dianggap sebagai merek mesin genset yang kuat.

Genset Cummins selalu mengusung konsep penyediaan energi lebih banyak. Sehingga mampu meningkatkan produktivitas pengguna meskipun dalam situasi darurat. Penggunaannya juga mampu menyuplai kebutuhan listrik besar layaknya rumah sakit, kantor, gedung pemerintah, atau pun bangunan komersial lainnya.

Cummins sendiri bahkan telah dinobatkan ke dalam jenis kualitas premium. Pasalnya, Cummins memiliki daya tahan terbilang lama. belum lagi jika Anda kerap kali melakukan perawatan secara berkala dan mengganti oli maka Cummins mampu bertahan hingga pulihan tahun.

Tak sama dengan genset lain, merek mesin genset yang kuat Cummins justru menawarkan mesin teknologi modern. Bagian generatornya telah dibekali dengan mesin 6 silinder dan mampu hasilkan energi stabil secara lebih besar. Selain mampu mencukupi aliran energinya juga aman digunakan untuk beragam perangkat elektronik yang sensitif sekali pun.

Cummins mungkin menjadi genset paling mudah ditemukan di pasaran. Pasalnya, kualitasnya yang tinggi tidak diikuti dengan harga selangit. Justru Cummins dibekali dengan harga terjangkau dengan kualitas memukau. tidak heran kemudian banyak yang menganggap Cummins sebagai pilihan andalan.

Genset Lombardini yang Maksimalkan Fungsi

Lombardini menjadi merek mesin genset yang kuat digunakan. Mesin ini dibekali dengan diesel generator dan telah didukung dengan silinder tunggal dan pendingin udara. Jumlahnya pun tidak tanggung-tanggung dengan kapasitas 4 stroke. Sehingga hasilkan mesin dengan kualitas tinggi dengan steady fungsi kuat.

Genset Lombardini juga telah dilengkapi dengan beberapa parameter penentu kestabilan energi seperi jam meter circuit breaker, voltemeter, amperemeter, hingga magnet permanen alternator. Bagian dieselnya di setting dengan set 5kw sehingga hasil energinya tidak perlu lagi diragukan.

Spesifikasi jenis ini juga beragam mulai dari 15 kVA hingga 25 kVA. Sehingga bisa disesuaikan dengan tingkat kebutuhan energi listrik Anda. Lombardini juga mampu bekerja dengan kecepatan maksimal yakni 300 rpm/3600 rpm. Sehingga spesifikasi jenis ini juga sangat cocok untuk digunakan dalam sebuah keadaan yang sedang darurat.

Genset MWM (Motoren Werke Manheim)

Merek mesin genset yang kuat selanjutnya adalah MWM. Mesin yang berasal dari Jerman ini telah memiliki tempat special di hati para pelanggan. bagaimana tidak, MWM memiliki kelebihan berupa penggunaan tahan dalam waktu lama, sistem perawatan mudah dilakukan, hingga irit bahan bakar.

Tak heran jika mesin produksi Jerman ini laku di pasaran. Perbedaan genset ini dengan yang lain adalah karena bagian silindernya memiliki tempat masing-masing. Sehingga mengurangi penggunaan bahan bakar. Emisi yang dihasilkan juga terbilang begitu rendah serta proses pemindahan mudah untuk dilakukan.

Genset MWM yang telah diproduksi sejak 1883 ini memiliki tipe beragam mulai dari 30 KVA hingga 200 KVA. Sehingga cocok digunakan untuk segala kebutuhan. tidak hanya kebutuhan pribadi saja tipe ini cocok digunakan untuk gedung komersial. Sebut saja industri, rumah sakit, universitas, hingga gedung kebesaran lainnya.

Genset MAN yang Merupakan Genset Keluaran Jerman

Genset MAN merupakan keluaran Jerman yang sudah diakui kualitasnya secara internasional. Mesin ini telah memiliki sertifikat ISO yang diakui secara internasional. Kapasitas daya yang dihasilkan bervariasi mulai dari 300 hingga 1000 kVA. Tersedia juga dalam bentuk silent dan open type. Sehingga bisa dipilih sesuai kebutuhan. Genset saat ini begitu beragam. tidak hanya didominasi oleh pasar luar negeri namun jua oleh pasar dalam negeri. sehingga apa pun kebutuhan energi listrik akan tetap bisa diberikan sesuai kapasitasnya. Tinggal pilih merek mesin genset yang kuat dan sesuai dengan jumlah energinya.

Anda tidak perlu khawatir karena PT Interjaya Surya Megah menyediakan mesin Genset terbaik yang telah terbukti kuat dan tahan lama dengan berbagai pilihan engine seperti Genset Perkins, Lombardini, MWM, dan MAN. Silahkan hubungi kami untuk melakukan pemesanan.