Keunggulan Genset Perkins yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Membeli

PERHATIAN: Info tips dan keterangan mengenai genset ini diberikan hanya sebagai bantuan. Pemasangan dan pembenaran genset memerlukan tenaga ahli genset untuk mengerjakannya. Melakukan ini di luar pengawasan tenaga ahli bisa berbahaya. Kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang terjadi di luar jasa kami. Hubungi kami sebagai distributor genset untuk kebutuhan genset anda atau untuk mengetahui harga genset kami.
Genset Perkins

Aktivitas bisnis Anda tentunya akan terganggu saat terjadi pemadaman listrik. Kegiatan produksi jadi tertunda, sementara pesanan harus segera diselesaikan tepat waktu. Meski pemadaman hanya berlangsung sekian jam, akan tetapi kerugian yang ditanggung tidaklah sedikit.

Karena itulah, kehadiran genset sangat penting bagi setiap industri. Alat yang berfungsi sebagai cadangan arus listrik ini, mampu meminimalisir kerugian karena masalah pemadaman. Dengan begitu, berbagai kegiatan operasional dapat kembali berjalan lancar.

Untuk mendukung produktivitas bisnis Anda, disarankan memilih Genset Perkins. Genset ini mampu memenuhi kebutuhan industri dengan kapasitas yang tinggi. Genset Perkins diproduksi oleh Perkins Engines Company Limited, salah satu produsen mesin terbesar asal Inggris.

Dengan pengalaman di pasar dunia selama 90 tahun, tentu produk ini memiliki kualitas dan keunggulan yang tak perlu diragukan lagi. Untuk mengetahui lebih lengkap mesin cadangan listrik ini, berikut spesifikasi dan keunggulan dari Genset Perkins.

Spesifikasi Umum Genset Perkins

Genset Perkins
Sumber : https://www.perkins.com/

Genset Perkins dilengkapi dengan pendingin cairan dan tipe generator tanpa kontak. Dengan begitu, suhu mesin tetap stabil sehingga dapat menghasilkan arus listrik dengan lancar.

Mesin diesel Perkins beroperasi dengan sangat baik di segala kondisi, sehingga dapat dijadikan sebagai sumber daya cadangan bahkan untuk penggunaan permanen dan sistematis.

Genset Perkins dirancang untuk bekerja dalam dua atau tiga fase jaringan. Masing-masing dengan tegangan 230 Volt dan 400 Volt. Mesin Perkins juga tetap stabil dalam kisaran suhu -25 derajat hingga +35 derajat celcius.

Terdapat beberapa opsi teknis saat menggunakan Genset Perkins di lingkungan dengan suhu yang minus. Berikut opsi teknis yang dapat dilakukan:

  • Memasang pemanas tambahan untuk menjaga suhu oli
  • Modul terbuka dengan kontrol manual atau otomatis
  • Memasang peredam bising segala kondisi cuaca, baik dengan kontrol otomatis atau manual
  • Kinerja seluler (trailer)
  • Stasioner DGS dalam wadah
  • Generator listrik berkisar antara 20-1020 kVA
  • Lengkapi dengan peralatan AVR pada setiap penempatan genset

Keunggulan Genset Perkins

Penggunaan genset untuk kebutuhan kelistrikan sangat mempermudah berbagai operasional industri. Terlebih jika aktivitas bisnis Anda membutuhkan daya listrik yang besar dan harus beroperasi selama 24 jam tanpa henti.

Dengan standar kualitas dan keamanan internasional, tentu saja Genset Perkins dapat memenuhi kebutuhan bisnis Anda. Sebagai salah satu genset terpercaya, berikut ini beberapa keunggulan Perkins DPS.

  • Memiliki kapasitas beban tinggi
  • Terdapat pilihan kapasitas
  • Konsumsi bahan bakar yang ekonomis
  • Tersedia bahan habis pakai
  • Standar kualitas dan keamanan internasional yang terjaga

Genset Perkins tersedia dalam banyak pilihan kapasitas yang bisa Anda gunakan untuk menunjang kebutuhan listrik. Mulai dari yang terendah 10 kVA hingga kapasitas besar 2000 kVA. Dengan konsumsi bahan bakar yang ekonomis, tentu bisa menjadi pertimbangan untuk menggunakannya dalam jangka panjang. Baik sebagai sumber daya cadangan listrik maupun penggunaan secara permanen.

Jika Anda sedang mencari genset terbaik, percayakan pada PT Interjaya Surya Megah. Sebagai agen tunggal Genset MWM dan Genset Cummins, kami telah dipercaya sebagai distributor genset di Indonesia. Dapatkan genset terbaik anda dengan harga terjangkau dari disini. Segera hubungi kami dan konsultasikan kebutuhan genset Anda.