Keuntungan Membeli Genset Dari Perusahaan Kami

PERHATIAN: Info tips dan keterangan mengenai genset ini diberikan hanya sebagai bantuan. Pemasangan dan pembenaran genset memerlukan tenaga ahli genset untuk mengerjakannya. Melakukan ini di luar pengawasan tenaga ahli bisa berbahaya. Kami tidak bertanggungjawab atas kerugian yang terjadi di luar jasa kami. Hubungi kami sebagai distributor genset untuk kebutuhan genset anda atau untuk mengetahui harga genset kami.

Pemadaman listrik memang sering terjadi di musim penghujan, apalagi jika disertai dengan pohon tumbang dan banjir yang dapat menghambat kinerja perusahaan. Genset menjadi solusi tepat untuk memberikan penerangan khususnya bagi perusahaan yang sangat bergantung dengan listrik. Untuk itu kami jual genset yang dapat diandalkan di saat dibutuhkan.

Keuntungan konsumen yang memilih produk genset dari perusahaan kami

Agen Tunggal dan Distributor Genset
Kami telah dipercaya untuk menjadi agen tunggal Genset MWM di Indonesia dan distributor Genset MAN Germany dan Lombardini Italy. Membeli genset dari kami berarti konsumen mendapat support langsung dari pabrik pembuat sehingga service dapat kami berikan dengan lebih baik dan cepat.

Service Genset Indonesia
Bukan hanya jual genset, kami juga memberikan service dan after sales service untuk semua konsumen mulai dari penawaran, transaksi penjualan, perawatan bulanan hingga overhaul.
Adanya kantor cabang kami dan rekanan dealer di berbagai kota di Indonesia akan membantu konsumen untuk lebih dekat dengan service kami. Lokasi Genset di Surabaya, Genset di Jakarta, ataupun di kota lain, konsumen tidak perlu kuatir karena Team Technical Support dan teknisi kami akan tetap memberikan service yang memuaskan.

Garansi Genset
Semua mesin genset yang kami jual bergaransi dan kami memberikan garansi tambahan bebas service dalam masa waktu yang ditentukan.

Ketersediaan Stock Genset dan Spare Part
Kami memiliki stock genset dengan berbagai kapasitas, baik engine only, genset open, dan genset silent. Selain itu konsumen juga tidak perlu pusing mencari spare part genset, karena kami memiliki stock spare part yang cukup banyak dan lengkap.

Showroom genset kami terletak di Surabaya, Jakarta, Medan dan terbuka bagi anda yang ingin melihat dan membutuhkan informasi.

Anda akan mendapatkan kenyamanan tersendiri dengan membeli Genset dari kami. Jangan ragu untuk bertanya ketersediaan genset sesuai yang anda inginkan. Kami siap menyediakan genset dan service yang terbaik sehingga konsumen mendapatkan kepuasan penuh.