Jual Genset Lombardini 20 kVA

PT Interjaya Suryamegah menjual genset lombardini 20 kva dengan berbagai merek seperti Cummins, Perkins, Lombardini, MAN, MWM, dan lainnya.

Sebagai distributor genset Indonesia, harga genset lombardini 20 kva kami sangat ekonomis dan semua mesin genset kami merupakan mesin genset orisinal dengan garansi resmi. Kami melayani berbagai macam genset seperti genset MWM, MAN, Perkins, Mitsubishi, dan banyak lainnya. Kami juga menyediakan layanan spare parts genset sesuai kebutuhan anda.

    Harga Genset Lombardini 20 kVA

    Kami menjual genset Lombardini 20 kVA dengan harga tahun 2021 terbaru adalah sebesar: Rp. (hubungi kami)

    Kami juga menyediakan Genset Lombardini Open Type dan Silent Type.

    HUBUNGI KAMI UNTUK HARGA


  • Spesifikasi Genset Lombardini 20 kVA

    Range Capacity:Genset 10-20 kVA
    Overview:Lombardini, an Italian product, has been consistent in making Quality as Priority, Innovation as Philosophy, and has full respect of the environment.
    Engine Model:9 LD 625-2 (Air Cooled) 10 kVA
    LDW 1603 (Water Cooled) 15 kVA
    LDW 2204 (Water Cooled) 20 kVA
    Suku Cadang:Suku cadang Lombardini tersedia dari Filter Solar (Fuel Filter), Filter Oli (Oil Filter), Filter Udara (Air Filter), dan part lainnya. Selalu gunakan suku cadang asli untuk lebih menjaga kondisi genset dan membuat umur genset lebih lama. Suku cadang yang tidak asli bisa saja terlihat serupa, tetapi tidak akan memiliki kualitas yang sama dibandingkan dengan yang asli sehingga dapat mempengaruhi kinerja genset
  • Spare Parts
  • Download Lombardini Brochure

Tips Dalam Membeli Genset

Genset merupakan salah satu alat penting dalam kebutuhan listrik kita sehari-hari. Genset menggunakan bahan bakar untuk menghasilkan listrik pengganti ketika listrik di tempat sedang padam. Oleh karena itu, sangat penting kita untuk mengerti beberapa hal dalam memilih produk genset. Dalam membeli genset pastikan anda mengikuti beberapa tips ini:

  1. Pilih genset sesuai dengan daya listrik yang dibutuhkan.
    Hitung dulu kebutuhan daya listrik seperti peralatan-peralatan yang ada. Dengan mengetahui total kebutuhan listrik, anda bisa mengetahui besaran kapasitas genset yang anda perlu. Setelah itu anda baru pilih genset yang memiliki genset dengan daya listrik yang lebih besar dari total tersebut.
  2. Pilih genset sesuai lokasi anda.
    Ini akan menentukan tipe genset yang anda beli: genset silent atau genset open. Genset silent biasanya digunakan di kantor, ruko, rumah, restaurant dan lainnya karena tidak terlalu bising. Genset open biasanya ditaruh di ruangan yang ada peredam suaranya. Dengan mengetahui tipe genset yang anda ingin beli, anda bisa memilih genset yang sesuai dengan lokasi anda.
  3. Pilih genset yang berkualitas tinggi.
    Dengan memilih genset berkualitas tinggi seperti buatan dari Jerman yang terkenal kualitasnya, genset anda bisa berumur lebih panjang. Dan, pastikan genset tersebut asli dan orisinal dan mengandung dukungan resmi. Beberapa cara termasuk mengetest genset di depan penjual, daanya jaminan garansi, dan adanya certificate of origin di mesin genset tersebut dan isinya sudah sesuai dengan angka pada pelat, nomor mesin, dan oil pump.
  4. Pastikan genset memikili spare part (suku cadang) dan bergaransi.
    Tanpa ada suku cadang genset atau garansi, ketika genset anda rusak anda akan mengalami kesusahan dalam membetulkannya. Harga yang tidak murah yang telah anda keluarkan otomatis akan hangus jika spare part genset atau garansi tidak tersedia. Jadi pastikan kalau genset yang anda beli mempunyai garansi dan jaminan yang jelas dan spare part selalu tersedia. Jadi ketika terjadi kerusakan pada spare part genset, anda bisa cepat membeli dan mendapatkannya.

Dapatkan konsultasi gratis bersama kami agar anda bisa memberli genset yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anda dan tahan lama. Hubungi kami di bawah ini untuk kebutuhan genset Surabaya anda.

Jl. Rungkut Industri III no. 45
Surabaya 60293 - Indonesia
Phone: +62 31 9985 0000, +62 31 849 7070, +6281280000195
Fax: +62 31 9985 1477
Email: support@interjaya.com